Senin, 19 Agustus 2013

Sebab Tersembunyi Kenapa Dunia Membenci Saya

Pada dasarnya, tidak ada yang berbahaya dari tulisan saya
Apalagi dari pribadi saya.
Tulisan saya, akan membuat orang gila dan sakit jiwa menemukan tempat bermainnya,
Pada tulisan saya, serasa mereka menemukan dunia yang bisa menerima diri mereka sebagaimana adanya
Sedang orang waras, serasa menemukan dinamit saat membaca tulisan saya
Adrenalin mereka menjadi mengalir dan pikiran mereka menjadi cair
Singkatnya, tulisan saya membuat mereka yang impoten menjadi produktif
Sedang mereka yang mati suri menjadi benar-benar hidup

Lalu bagaimana dengan pribadi saya?
Sama. Tidak ada yang berbahaya pada pribadi saya.
Saya tidak melakukan kejahatan apa-apa.
Tidak mencuri, tidak membunuh, tidak memperkosa anak gadis orang, tidak menghasut orang lain untuk berbuat kejahatan. Tapi, mengajak semua manusia untuk saling bershabat, lintas agama dan lintas segala istilah. Dan hati serta pikiran saya, well come untuk siapa saja.

Lalu kenapa sekelompok orang sangat membenci saya?

Menurut saya karena mereka iri
Mereka iri kenapa saya begitu hebat dan memukau
Setidaknya dimata mereka
Tapi mereka tidak mampu melakukan hal yang sama seperti saya
Maka untuk memuaskan penyakit hatinya, mereka bertekad untuk menghabisi saya

Betul?

Revo Sanjaya

.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar