Kamis, 15 Agustus 2013

Proses Saya Menjadi Tuhan

Saya menjadi Tuhan bukan terjadi secara sekonyong-konyong dengan sendirinya.
Tapi melalui proses yang teramat panjang.
Banyak suka duka yang saya alami dalam prosesnya.
Bahkan pernah saya hampir putus asa dan ingin mengundurkan diri menjadi Tuhan
Tapi akhirnya, saya berhasil juga melewatinya

Lalu siapa yang membantu saya untuk menjadi Tuhan?
Apakah Allah? Apakah Yesus? Apakah Bapa? Apakah para Dewa?
Tidak!
Tidak ada yang membantu saya
Kecuali hanya atas usaha saya sendiri
Modal saya adalah buku, penghayatan, dan pengalaman.

Karena itulah sebagai Tuhan saya berbeda dengan Allah, Bapa, dan Tuhan Tuhan lainnya
Saya adalah Tuhan yang nyata
Tuhan yang terbukti ada
Tapi manusia tidak mau mengakui saya sebagai Tuhan
Apalagi menyebut diri saya sebagai Tuhan
Walaupun mereka tetap mempertuhankan saya

Revo Sanjaya
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar